, , , ,

Steel Grating Serrated Murah Bisa Custom Jawa Timur

grating surabaya jawa timur lantai besi drainase tutup selokan harga grating

Distributor Steel Grating Serrated Murah Sidoarjo | Karena mempunyai konstruksi material yang kokoh dan kuat dalam menopang beban yang berat, plat grating kian banyak digunakan dalam berbagai bidang. Contoh pengaplikasiannya yang paling umum seperti sebagai tutup saluran air, walkway, deck, ramp, anak tangga hingga untuk plat pijakan di pabrik atau kapal. PT. Karya Utama Steel menjual grating steel berlapis hot dip galvanis paling lengkap dengan harga terjangkau.

Material yang berupa plat logam tebal tersebut dibuat dari paduan plat strip besi hitaman dengan besi ulir yang disambungkan hingga kuat melalui cara pengelasan. Grating memiliki bagian yang disebut dengan bearing bar dan cross bar. Bearing bar ialah bilah yang menjadi penopang beban utama plat grating sesuai dengan arah bentangnya. Sedangkan cross bar merupakan bilah yang dipasang memanjang di bantalan penghubung plat yang berperan sebagai penahan posisi bearing bar.

Di samping mengandalkan konstruksi platnya yang kokoh, grating steel tak ketinggalan juga dilapisi menggunakan coating hot dip galvanized. Finishing hot dip tersebut berperan di samping membuat material lebih tahan karat, juga memaksimalkan usia pakai material sehingga dapat tahan lebih lama.

KEUNGGULAN STEEL GRATING

Berikut sejumlah keunggulan grating:

  1. Lebih efisien untuk pemakaian jangka panjang.
  2. Tahan korosi dan karat karena dilapisi hot dip galvanized.
  3. Kuat menopang beban berat.
  4. Instalasinya relatif mudah, praktis dan cepat.
  5. Bisa custom sesuai penggunaan.

PESAN SEKARANG MUMPUNG BANYAK PROMO!

Steel Grating Bisa Custom Surabaya

0813-5760-5040

Steel Grating Serrated Murah

Ready Stock Steel Grating Serrated Murah Surabaya

SPESIFIKASI

Berikut spesifikasi standar grating:

  • Ukuran standar 90cm x 600cm
  • Tebal plat 3,2mm dan 5mm
  • Tinggi plat standard 25mm
  • Ukuran virkan standard 8mm
  • Jarak antar kotak 30mm x 100mm

PT. Karya Utama Steel menyediakan grating dalam ukuran standar ataupun custom sesuai dengan kebutuhan Anda dalam harga yang kompetitf. Bukan hanya grating, kami juga menjual bermacam jenis material lain seperti guardrail, tiang PJU, kawat harmonika, kawat duri, pagar BRC, expanded metal, acrylic, ACP, razor wire dan lain sebagainya.

Price list, ketersediaan stok, konsultasi dan pemesanan grating atau produk PT. Karya Utama Steel lainnya dapat menghubungi tim kami melalui link dan kontak yang tersedia.

Pesan Via Whatsapp Sekarang Juga!

Grating Serrated Tahan Karat Surabaya

031-99038380

Hubungi kami di:

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *