, , ,

HARGA STEEL GRATING HOT DIP GALVANIS BERGERIGI MURAH SURABAYA

HARGA STEEL GRATING HOT DIP GALVANIS BERGERIGI MURAH SURABAYA – Grating adalah bentukan dari besi (atau alumunium atau fiberglass) yang berbentuk kotak–kotak, dengan jarak tertentu yang sama. Biasanya terbuat dari 2 macam profil, bisa plat strip/flat bar dengan round bar/twisted rod/besi bulat/besi ulir. Besi ini memiliki tinggi dan ketebalan yang berbeda–beda (mm) sesuai dengan kebutuhan proyek.

Bisa dipakai untuk berbagai macam kegunaan. Selain sebagai penutup saluran, grating juga berfungsi sebagai filter/penyaring, anak tangga, walkway dan lain–lain.

Kelebihan lain, grating lebih mudah dalam pemasangan dan perawatan.

Segera Hubungi Kami, PT. Karya Utama Steel

081231776718

JUAL GRATING MURAH

PT. Karya Utama Steel menyediakan semua jenis steel grating termasuk black dan hot dip galvanized steel grating. Kami menjual steel grating berkualitas dengan harga kompetitif. Juga menerima order dalam jumlah berapapun baik kecil maupun besar.

HARGA STEEL GRATING HOT DIP GALVANIS BERGERIGI MURAH SURABAYA

Kami bisa meproduksi dengan ukuran sesuai permintaan Anda. Juga menerima order dalam jumlah berapapun baik kecil maupun besar, baik retail maupun industri.

Info Stok, Segera Hubungi Kami

081231776718

Daftar Harga Grating Murah

Jenis-jenis Steel Grating:

  • Plain Steel Grating

HARGA STEEL GRATING HOT DIP GALVANIS BERGERIGI MURAH SURABAYA

Plain steel grating adalah steel grating dengan permukaan rata dan polos. Meski terkesan licin (karena permukaan logam), penggunaaan steel grating tidak mampu tergantikan dalam beberapa bidang. Sebagai contoh, saat kita membutuhkan produk steel grating untuk sebuah pijakan yang diharuskan tanpa memakai alas kaki. Tentu steel grating polos ini lebih tepat untuk dipilih. Karena permukaannya tidak membuat sakit di kaki.

 

 

 

  • Serrated Steel Grating

HARGA STEEL GRATING HOT DIP GALVANIS BERGERIGI MURAH SURABAYA

Serrated steel grating merupakan produk steel grating dengan permukaan bergerigi. Produk steel grating ini sangat tepat digunakan pada area dimana resiko terpleset tinggi. Seperti: Penggunaan pada tempat berminyak, lantai industri, area yang berair, ataupun tangga.

Untuk Informasi dan Pemesanan, Silahkan Hubungi Kami PT. Karya Utama Steel

081231776718

Kunjungi juga web utama kami, klik disini.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *