, , , , ,

Jual Grating SNI Murah Ready Stock Surabaya

grating surabaya jawa timur lantai besi drainase tutup selokan lantai pabrik

Jual Grating SNI Murah | Grating Steel adalah salah satu tipe material yang diaplikasikan di berbagai jenis bidang baik itu konstruksi, industri hingga residensial. Umumnya material yang juga dikenal dengan sebutan grating besi atau grating metal ini dimanfaatkan sebagai anak tangga, penutup saluran air/drainase, ataupun lantai untuk pabrik atau kapal karena mempunyai permukaan yang tidak mudah licin.

Grating diproduksi memanfaatkan material plat strip baja dan besi ulir yang disilangkan membentuk kotak dalam jarak yang teratur. Material tersebut kemudian dihubungkan dengan menggunakan metode pengelasan ataupun penguncian. PT. Karya Utama Steel sajikan stok plat grating steel kualitas terbaik untuk proyek Anda dengan harga yang ramah kantong.

Pesan Steel Grating Hotdip Galvanis Murah

Jual Steel Grating Surabaya Sidoarjo

0813-5760-5040

Selain kuat dan kokoh berkat material plat bajanya, grating juga dibuat makin unggul dengan menerapkan lapisan hotdip galvanis. Lapisan galvanis tersebut bakal menjadikan grating lebih tahan terhadap korosi, karat, panas, reaksi kimia sekaligus lebih awet.

Jual Grating SNI Murah

Jual Grating SNI Murah area Surabaya Sidoarjo

Tersedia dua jenis permukaan untuk grating steel yang bisa dipilih, yaitu serrated dan plain. Serrated grating merupakan plat grating yang permukaannya bergerigi yang tidak mudah licin. Sementara plain grating adalah tipe plat grating dengan permukaan polos tidak bergerigi yang banyak diaplikasikan sebagai penutup drainase ataupun akses pejalan kaki.

Spesifikasi Grating Steel

Berikut spesifikasi standar grating steel yang disajikan oleh PT. Karya Utama Steel:

  • Berbentuk lembaran
  • Ukuran standar lebar 90cm dan panjang 6m
  • Standar tinggi plat 25mm
  • Dimensi virkan 8mm
  • Spasi antar kotak 30mm x 100mm
  • Dilapisi lapisan hotdip galvanis

Silahkan hubungi tim marketing dari PT. Karya Utama Steel sekarang juga melalui kontak di bawah ini untuk pemesanan grating steel standar nasional dengan harga termurah atau material bangunan lainnya.

Pesan Steel Grating Hotdip Galvanis Sekarang!

Supplier Steel Grating Surabaya Terlengkap

031-99038380

Kontak tim kami lainnya

Irene 0813-5783-3331
irenekaryautama@gmail.com

Nurul 0813-5735-2465
nurulkaryautama@gmail.com

Kantor
0813-5760-5040
031-99038380

Temukan daftar harga, info stok dan informasi lainnya seputar produk PT. Karya Utama Steel di web utama kami. Klik DISINI.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *