, , ,

Bearing Bar Diameter 6 mm Steel Grating Webforge Murah Exclude Assesoris

Jual Grating Steel Open Close Harga termurah Free ongkir Surabaya

Bearing Bar Diameter 6 mm Steel Grating Webforge Murah Exclude Assesoris

Bearing Bar Diameter 6 mm Steel Grating Webforge Murah Exclude Assesoris, Ukuran dari steel grating ini memang beragam untuk flat bar nya. Akan tetapi untuk bearing barnya standard 8 mm dan 6 mm. Diameter 8 mm & 6 mm ini sudah standard pabrikasi. Untuk diameter 6 mm ini sudah termasuk webforge karena sudah standard webforge untuk diameter 6 mm. Steel Grating merupakan rangkaian besi baja yang tersambung satu sama lain membentuk satu rangkaian berbentuk lubang kotak-kotak. Proses penyambungan dilakukan dengan tehnik welding (pengelasan) oleh tenaga las yang ahli dalam bidangnya. Manfaat yang didapat dengan mengaplikasikan steel grating pada sektor industri antara lain:
  • Pengaplikasian Mudah : Pemasangan steel grating sangat mudah. Anda bisa langsung memakainya begitu pemasangan selesai.
  • Tahan Lama : Produk Steel Grating biasanya dilapisi dengan lapisan Galvanish. Dengan lapisan tersebut, produk grating menjadi tahan lama meski penggunaan bertahun-tahun lamanya.
  • Kuat Menahan Beban Berat : Logam baja sebagai penyusun materi steel grating sangat kuat menahan beban berat yang melintas diatas permukaannya. Anda tidak perlu menghiraukan sambungan las yang menempel disetiap sudut pertemuan.
Produk Steel Grating juga dikategorisasi sesuai dengan bentuk permukaannya. Berikut berbagai jenisnya: Steel Grating Bergerigi ( Serrated Steel Grating ) Serrated Steel Grating adalah produk steel grating yang memiliki permukaan bergerigi. Dalam situasi khusus memang produk ini lebih banyak dipilih, karena efek bergerigi membuatnya tidak licin sehingga tidak menyebabkan apapun yang melintas diatasnya tergelincir. Plain Steel Grating (Steel Grating Polos) Produk Steel Grating ini memiliki permukaan yang polos. Material logam memang terkadang memberikan efek licin. Akan tetapi, produk grating dengan permukaan polos masih dibutuhkan karena ada beberapa penggunaan yang tidak dapat tergantikan oleh produk grating bergerigi. Segera hubungi kami di nomor berikut: 081357352465 ,081357605040, 031-8013111 Atau bisa via e-mail untuk permintaan penawaran harga di nurulkaryautama@gmail.com atau karyautamasteel@gmail.com.
Bearing Bar Diameter 6 mm Steel Grating Webforge Murah Exclude Assesoris

 Bearing Bar Diameter 6 mm Steel Grating Webforge Murah Exclude Assesoris

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *